Selasa, 23 Juni 2020

Menatap Bahari di Bumi Meranti

Waktu saya kecil, keluarga saya sering berangkat ke kampung halaman untuk  menghabiskan waktu libur  dan disana saya sering jalan-jalan entah itu dengan keluarga maupun sendirian, bicara tentang sendirian menurut saya sendirian itu terkadang kita butuhkan untuk membuat kita lebih memuka mata pengalaman dan fikiran kita menjadi lebih dewasa, dan karena kampung saya juga tidak jauh dari lepas pantai saya sering menyaksikan nelayan yang baru pulang dari melaut, orang-orang yang mencari hewan laut seperti kerang dan sejenisnya. menurut saya pulang kampung adalah pengalaman yang paling menyenangkan dihidup saya karen saya bisa
melihat sesuatu yang jarang saya saksikan di tempat tinggal saya banyak sekali pengalaman, membuat pola pikir saya menjadi lebih baik dan terbuka. sekian story telling dari saya tentang pengalmaan yang saya anggap cukup menarik dihidup saya, bagaimana dengan Anda bila ada silahkan tulis di kolom komentar. sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tugas Vidio Animasi

Ayo, Diskon besar besaran akhir tahun jangan sampai kelewatan produk branded dan millenial, sesuai untuk Anda selera millenial